Bupati Beltim ke Sekda Baru : Semoga Tuhan Memberkati Saudara Dalam Melaksanakan Tugas

Laporan Wartawan Pos Belitung Dedy Qurniawan

POSBELITUNG.COM, BELITUNG TIMUR - Bupati Beltim Yuslih Ihza melantik Ikhwan Fakhrozi sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Beltim di Gedung Auditorium Zahari MZ, Komplek Perkantoran Terpadu, Jumat (24/11/0217). Usai melantik dan menyaksikan sumpah jabatan, Yuslih membacakan berita acara pelantikan.

"Dengan resmi melantik saudara sebagai pejabat pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Beltim," kata Yuslih. "Semoga Tuhan yang Maha Esa memberkati saudara dalam melaksanakan tugas,"

"Teka-teki" siapa Sekda Beltim terpilih akhirnya terjawab setelah Bupati Beltim Yuslih Ihza melantik Ikhwan Fakhrozi sebagai Sekretaris Daerah. Pelantikan berlangsung di Gedung Auditorium Zahari MZ, Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Beltim.

Pada acara itu, nama Ikhwan dan NIP-nya diumumkan sebagai Sekda Beltim berdasarkan SK Bupati Beltim.

Namanya juga dipanggil oleh pembawa acara untuk berangkat dari tempat duduknya guna menjalani prosesi dilantik dan disumpah jabatan oleh dan di depan Bupati Beltim Yuslih Ihza.

Tampak hadir Wakil Bupati Beltim Burhanudin (Aan), Ketua DPRD Beltim Tom Haryono Harun, para kepala OPD, kepala desa, dan tamu undangan lainnya. (*)

Sumber: 
Pos Belitung
Penulis: 
Pos Belitung/Dedy Qurniawan